Obat Pelangsing Tradisional Menurunkan Berat Badan

Wanita bertubuh langsing dan ideal tentu terlihat lebih menarik dibandingkan dengan wanita bertubuh gemuk. Itulah sebabnya banyak wanita yang ingin memiliki tubuh langsing, bahkan mereka rela melakukan apapun untuk mendapatkannya meskipun akan merasa tersiksa selama melakukannya.

Berbagai obat-obatan kimiawi dikonsumsi tanpa tahu apa efek samping yang akan ditimbulkan. Padahal, obat-obatan untuk diet tersebut sebetulnya sangat berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Obat pelangsing tradisional memberikan solusi ampuh yang membuat tubuh menjadi langsing tanpa memiliki efek samping yang berbahaya untuk kesehatan.

Obat Tradisional Pelangsing Tubuh

obat-pelangsing-tubuh

Proses kerja dari obat-obatan tradisional memang tidak ekstrim seperti obat kimiawi. Proses yang dihasilkan akan berjalan bertahap. Adapun ramuan tradisional yang dapat Anda konsumsi, antara lain:

1. Kunyit Asam

Orang jawa sudah sejak dulu memanfaatkan kunyit asam untuk menjaga penampilan tubuhnya. Zat yang terkandung di dalamnya yaitu kurkumin, vitamin C, minyak atsiri, polifenol, dan lain sebagainya. Kurkumin dan vitamin C akan mampu memusnahkan lemak yang ada di dalam tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin, lemak di tubuh akan berangsur-angsur menghilang, terutama pada bagian perut.

Jika Anda ingin membuat sendiri obat tradisional kunyit asam, maka Anda harus mempersiapkan beberapa bahan yang terdiri dari kunyit, asam jawa, gula jawa, air, dan garam. Kunyit harus dihaluskan dan diperas untuk mengambil ampasnya. Air perasan kunyit direbus dengan gula jawa, asam jawa, garam, dan air secukupnya. Rebus hingga benar-benar mendidih dan konsumsi setiap hari.

2. Teh Hijau

Keampuhan dari teh hijau tidak diragukan lagi, ini terbukti dengan banyaknya obat kimiawi pelangsing tubuh yang menggunakan ekstrak teh hijau. Obat tradisional pelangsing tubuh ini, memiliki berbagai kandungan zat yang sangat bermanfaat untuk tubuh, antara lain vitamin E, vitamin C, dan polifenol. Salah satu diantaranya, dapat efektif menghancurkan lemak serta meningkatkan metabolisme tubuh hingga sebanyak 4 %.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika akan mengkonsumsi teh hijau untuk program melangsingkan tubuh. Hal yang pertama, jangan konsumsi jika perut masih dalam keadaan kosong karena dapat membuat produksi asam lambung menjadi meningkat. Kedua, konsumsi 1 jam setelah makan siang atau makan malam. Ketiga, jangan sampai Anda menambahkan gula pada teh yang akan dikonsumsi, karena dapat menghilangkan kandungan zat penting di dalamnya.

3. Jeruk Nipis

Minuman segar dari jeruk nipis memang sangat menyegarkan tubuh. Namun, tidak berlaku jika digunakan program melangsingkan tubuh, karena harus dikonsumsi menggunakan air hangat dan tanpa menambahkan bahan-bahan lain. Beberapa orang yang sudah melakukan ini telah membuktikan bahwa, bahan minuman itu mampu menurunkan berat badan dengan cepat.

Mungkin bagi orang yang belum mengetahui kandungan zat di dalamnya, dapat mengatakan jika itu mustahil terjadi. Namun faktanya, ini dapat terbukti karena kandungan vitamin C nya mampu mengontrol kandungan lemak dan kolesterol di dalam tubuh. Obat tradisional pelangsing badan dengan jeruk nipis, juga akan membuat perut menjadi kenyang tanpa konsumsi banyak makanan. Sebaiknya, Anda konsumsi minuman berkhasiat ini, pada pagi hari sebelum mengkonsumsi makanan dan pada malam hari.

Obat pelangsing tradisional di atas, mampu membuat tubuh menjadi lebih langsing dalam waktu yang cepat. Ini akan menjadi solusi yang sangat menarik untuk dicoba di rumah. Untuk dapat mengoptimalkan kerja dari semua obat tradisional, sebaiknya dibarengi dengan melakukan olahraga secara teratur minimal 2 kali dalam 1 minggu.